10 Best Marvel Gifts for Adultsicon

Wingko Toetri ''23''

February 12, 2012

Wingko Toetri 23
Wingko Toetri 23

Wingko Toetri 23 adalah makanan khas yang berbahan dasar kelapa muda, tepung ketan, gula, mentega, dan telur. Produk makanan home industry, made in Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.

Survei awal pembuatan Wingko Toetri 23 dimulai tahun 2000. Dimulai dari ide untuk menyempurnakan makanan khas Kota Babat, Jawa Timur, yang menurut Ibu saya rasa khasnya mulai pudar. Setelah trial dan error selama kurang lebih 5 tahun, Wingko Toetri 23 mulai dipasarkan dengan menggunakan logo baru. Teknik penjualannya dengan metode Direct Selling, yang terbukti lebih berhasil daripada hanya dipajang di etalase.

Metode Direct Selling berhasil karena konsumen dapat terlebih dahulu mencicipi sebelum kemudian memutuskan untuk membeli. Meski terkadang cara ini tidak berhasil pada segmen konsumen yang hanya suka mencicipinya saja tanpa berniat membeli. Alias minta sample gratisnya saja. Gratis Yes, Beli No Way

Daya tahan Wingko Toetri 23 kami optimalkan hanya untuk lima hari dengan penyimpanan di taruh di meja tanpa tertutup apa pun. Jika disimpan di lemari es, rasanya akan berubah, dan Wingko Toetri 23 tidak menjadi kenyal lagi.

Testimoni dari salah satu konsumen yang membawa Wingko Toetri 23 untuk oleh - oleh ke Palembang. Ternyata Wingko Toetri 23 tahan sampai 10 hari tanpa berubah rasa maupun bau tengik. Gula adalah kunci dari bahan pengawet alami yang digunakan. Semakin manis Wingko Toetri 23, daya tahannya menjadi semakin lama.


Info pemesanan:

Telp/WA => +6281331031009.
Alamat => Rezan'na Regency no.3, Anggaswangi, Sukodono, Sidoarjo
Harga per pack @10 pcs Rp 15.000,-. Untuk pemesanan di luar area Surabaya dan Sidoarjo, dikenakan biaya ongkos kirim, dan pembelian minimum 10 pack.


Wingko Toetri 23
Wingko Toetri 23


Update: 4 Juli 2020

No comments:

Post a Comment

Please read the comment policy before commenting!

 

Translate This Blog

Sponsored Ads

Followers

About Me

My photo
" Let us not waste our health to look for treasure and then squandered our treasure to seek health " - Verdi

Web Statistics


Get your own flagcounter!

free counters

free counters

Recreate the iconic Batcave™ from Batman Returns™. Shop now! icon